Modern, Casual, Branded, Kerja, Formal dan Santai

Model Rumah Minimalis Type 45

Saat ini desain interior sudah sangat berkembang. Model rumah dan desain rumah type 45, misalnya, sangat bervariasi. Biasanya semua model saat ini menggunakan konsep minimalis. konsep minimalis digunakan karena bisa memperlihatkan penanpilan cantik namun sederhana. Konsep alam juga sangat digemari dan menjadi trend. Berikut adalah model rumah minimalis type 45:

Desain Rumah Minimalis Tipe 45 Modern
Desain Rumah Minimalis Tipe 45 Modern


Konsep Minimalis
Rumah minimalis biasanya memiliki model dengan teras sederhana dengan garis tegas pada jendela dan dinding. Modelnya kotak dan berlekuk kaku. Atap bisa dibuat miring atau menyesuaikan bentuk rumah biasanya. Dalam hal warna, rumah dengan konsep minimalis didominasi oleh warna putih yang dipadukan dengan warna abu abu, hitam. Sedikit warna ceria seperti merah atau kuning bisa ditambahkan untuk memberi nuansa. Konsep ini banyak diadopsi pada perumahan di kota kota besar.

Konsep Alam
Konsep alam pada model rumah type 45 sudah menjadi trend. Model ini mengedepankan warna warna batu alam beraneka ragam. Klarakter yang ingin ditonjolkan adalah natural namun terlihat sederhana dan elegan. Batu alam sediri mempunyai banyak varian. Warna warnanya pun indah, seperti coklay muda, abu bau tua, abu abu muda, coklat tua, kehitaman, warna tanah, dan amsih banyak lagi.

Konsep alam memberikan nafas asri dan teduh pada rumah. Jika rumah type 45 dua lantai menggunakan konsep batu alam dengan desain jendela hjendela besar maka model ini dapat mendramatisir alam sekitar. Rumah jadi lebih sejuk.



Model Rumah Minimalis Type 45 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar